Contoh RPPH/RKH TK B Kurikulum 2013 Semester 2 Minggu 9-17 Terbaru Tahun 2019

PAUDCERDAS » Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://filepaudpintar.blogspot.co.id/ akan berbagi File/Informasi dll Tentang Contoh RPPH/RKH TK B Kurikulum 2013 Semester 2 Minggu 9-17 Terbaru Tahun 2019, yang mungkin akan sangat di butuhkan bagi Ibu/Bapak Guru Paud, tugas kami hanya memberikan keringanan atau bantuan membereskan beberapa permasalahan tentang paud begitupun yang bersangkutan dengan seputar PAUD.



(RPPH) merupakan acuan untuk mengelola kegiatan bermain dalam satu hari. RPPH disusun dan dilaksanakan oleh guru. Format RPPH tidak harus baku, tetapi memuat komponen komponen yang ditetapkan. Komponen RPPH terdiri atas:
(1) identitas program,
(2) materi,
(3) alat dan bahan,
(4) kegiatan pembukaan,
(5) kegiatan inti,
(6) kegiatan penutup, dan
(7) rencana penilaian. Identitas RPPH

Identitas sebuah RPPH memuat:
• nama Satuan PAUD adalah nama satuan PAUD yang menyusun RPPH
• semester/bulan/minggu yang keberapa
• hari/tanggal
• tema/Subtema/Sub-subtema diambil dari tema/subtema/sub-subtema yang disusun di program semester.
• kelompok usia anak diisi dengan kelompok sasaran.

Berhubung bagi Bapak/Ibu guru Pendidik Paud yang sedang memerlukan Contoh RPPH/RKH TK B Kurikulum 2013 Semester 2 Minggu 9-17 Terbaru Tahun 2019 silahkan bagi ada yang membutuhkan sudah kami siapkan secara lengkap dan bisa langsung di unduh.

Berikut ini File Contoh RPPH/RKH TK B Kurikulum 2013 Semester 2 Minggu 9-17 Terbaru Tahun 2019 Yang Bisa Bapak/Ibu Guru Download Secara Gratis.

Demikian sedikit penjelasan singkat dari kami,
Untuk selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file Contoh RPPH/RKH TK B Kurikulum 2013 Semester 2 Minggu 9-17 Terbaru Tahun 2019 yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

2 komentar:

Popular Posts