Buku Saku Tentang Juknis Penggunaan Dana DAK BOP PAUD New Update Tahun 2018/2019

PAUDCERDAS » Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://filepaudpintar.blogspot.co.id/ akan berbagi File/Informasi dll Tentang Buku Saku Tentang Juknis Penggunaan Dana DAK BOP PAUD New Update Tahun 2018/2019, yang mungkin akan sangat di butuhkan bagi Ibu/Bapak Guru Paud, tugas kami hanya memberikan keringanan atau bantuan membereskan beberapa permasalahan tentang paud begitupun yang bersangkutan dengan seputar PAUD.


Sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan no 2 Tahun 2016 tentang Petunjuk Teknis DAK BOP PAUD, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, perlu segera mengambil langkah-langkah yang cepat dan terukur untuk menyalurjan dana Alokasi Khusus BOP PAUD 2016.
DAK BOP PAUD 2016 sebesar 2,28T ini yang baru pertamakali dialokasikan dan disalurkan melalui kabupaten/kota agar segera dimanfaatkan sesuai perundang-undangan. Ketepatan jumlah, sasaran, waktu penyaluran, pengawasan dan pelaporan, agar dilaksanakan dalam koordinasi yang memadai antar pemangku kepenƟ ngan PAUD. Kami menyambut terbitnya Buku ini, semoga dapat menyelesaikan permasalahan berkaitan dengan penyaluran DAK BOP PAUD 2016.

Berikut ini Buku Saku Tentang Juknis Penggunaan Dana DAK BOP PAUD New Update Tahun 2018/2019 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Demikian sedikit penjelasan singkat dari kami,
Untuk selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file Buku Saku Tentang Juknis Penggunaan Dana DAK BOP PAUD New Update Tahun 2018/2019 yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts